Minggu, 11 November 2012

obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis, vimax herbal pembesar penis











PEMBESAR PENIS PERMANENT VIMAX HERBAL NO.1 

VIMAX  Kapsul lelaki yang di khususkan untuk kaum pria 17+ atau dewasa, yang berfungsi meningkatkan stamina pria dan memperpanjang alat vital ( peny) sesuai BESAR DAN PANJANG yang di dinginkan, secara cepat reaksinya dan hasil permanent..

Info Penting ......!!!!! Pembesar penis vimax capsule herbal  bisa juga di pake saat berhungan pasutri(pasangan suami istri),bisa tahan lama. 


“Tahukah anda fakta berikut ini ?”
  • 7 dari 10 pria mengalami Ejakulasi dini ?
  • Ukuran penis bisa bertambah walaupun usia diatas 60 tahun?
  • 75 % Wanita tidak puas dengan ukuran penis pasangannya ?
Ejakulasi dini Vimax asli


Bukankah problem ini sangat meresahkan dan menyedihkan?
Tahukah anda kalau istri anda Menyembunyikan air matanya setiap malam?
Mungkin Pernah Terjadi.... bahwa beberapa malam terakhir ini anda selalu terkesan egois dan terburu-buru dalam melakukan hubungan suami-istri. Anda selalu lebih dulu mencapai klimaks padahal baru saja melakukan tahap pemanasan ataupun baru 1-5 menit penetrasi... 
Ejakulasi Terjadi terlalu dini yang sebetulnya tidak anda inginkan!
Sebagai istri yang baik tentu saja dia berusaha memaklumi kondisi anda, namun sadarkah anda didalam hatinya dia selalu menjerit sedih dan kecewa? tak terasa air matanya pun mengalir hampir setiap malam.
Sampai kapan kondisi ini akan berlanjut?
apakah itu saja masalahnya??...

BENAR-BENAR puaskah?? lalu bagaimana dengan istri anda?
Banyak pria mengalami sedikitnya salah 1 dari problem seks berikut ini :
...Ejakulasi dini, jadi pria "menit"an, penis kecil, ereksi lemah & loyo, produksi air mani sedikit, prostat yang lemah, kurang percaya diri, gairah seks yang rendah, kurangnya pengetahuan yang benar tentang cara memuaskan pasangan, tidak tahu bagaimana membuat istri multi orgasme, bergantung dengan obat-obat kuat & sejenisnya dan...
STOP!! CUKUP SUDAH!
Kini anda tidak perlu mengalaminya lagi
simak dengan cermat...

Istri anda sangat mencintai anda, dia tidak akan mempersoalkan ukuran penis atau terlalu cepatnya anda ejakulasi, karena itu bukan alasan utama dia mencintai anda. Bahkan seringkali dia mengatakan "puas" hanya untuk menyenangkan hati anda!
Tapi sadarkah anda... walau demikian airmatanya kembali berlinang walau tak terungkap? tersembunyi dibalik senyum lembutnya? itulah pengorbanan luar biasa istri anda yang tidak anda sadari...

Jangan kecewakan istri Anda malam ini...
Lakukan sesuatu demi kebanggaan anda sebagai pria sekaligus suami maupun pasangan yang baik & ingin membahagiakan istri.
Lakukanlah yang "terbaik"  demi istri atau pasangan tercinta dan demi keharmonisan rumah tangga anda berdua.
Jangan biarkan  masalah keperkasaan & kejantanan ini membuat istri anda terpaksa harus menyembunyikan kembali kekecewaannya.
Bagaimana menambah ukuran penis 1 s/d 6 cm dan kuat perkasa berkali-kali tiap malam?

MITOS
Wanita telah lama mengatakan, "bukanlah ukuran tetapi gerakan yang penting" ketika mereka mencoba untuk menjaga perasaan kita. Mereka merasa bahwa berbohong kepada Anda jauh lebih bermanfaat daripada merendahkan kurangnya ukuran penis. Perempuan juga telah diberitahu bahwa membahas ukuran penis tidak akan bermanfaat karena ukuran penis tidak bisa berubah.
Sudut pandang itu meminimalkan pentingnya ukuran penis. Vagina adalah struktur elastis dan merespon secara berbeda terhadap berbagai bentuk dan ukuran. Selain itu, kebanyakan studi menunjukkan bahwa ukuran rasio total tubuh dan penis merupakan indikator yang cukup baik ketika wanita memilih pasangannya
.
TABEL KEINGINAN UKURAN PENIS OLEH WANITA

Di dalam tabel, rata-rata pria adalah antara 5,5 "dan 6" panjang tegak. Grafik ini menunjukkan respons perempuan terhadap ukuran penis berbeda. Ini menunjukkan bahwa      "lebih besar" tidak "lebih baik" dalam arti mutlak. Tapi apa yang dilakukannya dukungan adalah ukuran yang relevan. Ketika ditanya apakah mereka memalsukan orgasme, 50% kekalahan dari perempuan yang disurvei mengakui pernah melakukannya.Ketika kita melihat mana "rata-rata" ukuran sesuai pada grafik ini, kita bisa menebak mengapa wanita "berpura-pura." Mengenai ketebalan, jika jari-jari menyentuh ketika memegang penis di tangan seseorang, itu dianggap di sisi sempit. Untuk perspektif, sekaleng Red Bull adalah 7 "lingkar Sebuah soda biasa bisa dekat dengan 8.".


 


 

75% Wanita Tidak Puas Dengan Ukuran Penis Pasangannya*

Istri Anda Mungkin Salah Satunya!
Jadi, Ukuran Itu Penting!

Sebagai Seorang Suami Yang Baik, Kita Tentu Sangat Ingin Memuaskan Istri. Tapi Bagaimana Bisa, Kalau Ukuran Penis Anda Mungil Dan Tidak Sampai Satu Menit Sudah Muncrat ?!

Belum Lagi Kalau “Si Adik” Tidak Mau Bangun, Huff... Betul-Betul Membuat Frustrasi!

Bukan Anda Saja Yang Frustrasi Dengan Kondisi Ini, Tapi Istri Anda Pun Tentu Menyimpan Rasa Kecewa. Kalau Tidak Segera Diatasi, Keharmonisan Rumah Tangga Jadi Taruhannya.

Tapi Tahukah Anda Bahwa Sebagian Pria Lain Telah Mengetahui Suatu “Rahasia” Yang Menjadikan Mereka Seorang Suami Perkasa..?
Ya! Berbeda Dengan Anda, Kini Mereka Sedang Menikmati Kehidupan Seksual Yang Luar Biasa Karena Memiliki...

Ukuran Penis Yang Lebih Panjang Dan Besar. Ini Adalah Salah Satu Faktor Penting Dalam Memuaskan Istri.
Ereksi Yang Sangat Keras. Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Gejala Impotensi.
Kemampuan Mengendalikan Ejakulasi. Tidak Lagi Menyimpan Rasa Frustrasi Karena Masalah Ejakulasi Dini.
Stamina Seksual Yang Membara. Karena Mereka Tahu Bahwa Mereka Mampu “Beraksi” Dengan Gagah Perkasa, Maka Mereka Terdorong Untuk Melakukannya Lagi Dan Lagi....

Kabar Baiknya, Anda Pun Bisa Seperti Mereka Dengan Menerapkan Metode Sederhana Yang Saya Berikan Di WebsiteIni :) sutralove69
Keep Reading Bro!


testimoni nugroho
Lama Konsumsi: 1 Bulan
Panjang Awal: 12 Cm
Panjang Sekarang: 18 Cm
Lingkar Awal: 12,5 Cm
Lingkar Sekarang: 14,5 Cm" (SPK)

  
"Malam Pengantin Saya Betul-Betul Menguras Tenaga.  Dia Orgasme Dalam 30 Menit.  Padahal Saya Masih Sanggup Lebih Lama.." (BDN)

"Biayanya Rada Mahal Buat Saya, Tapi Metode Ini Terbukti Ampuh. Sebelumnya Saya Pernah Mencoba Teknik2 Gratisan Tapi Gak Ada Hasilnya." (MTA)

"Lama Mengkonsumsi Saya Kurang Lebih Satu Bulan, Saya Telah Mendapatkan Enam Centi Lebih Panjang Dan Sedikit Penambahan Pada Ukuran Diameter.  Ini Betul-Betul Gila!  Terima Kasih Untuk Pengobatan Ini."(SKR)

Di Dalam Website Ini Saya Akan Memberikan Panduan Lengkap Tentang Bagaimana Meraih Keperkasaan Seksual Yang Anda Impikan Dengan Mudah, Cepat, Aman, Dan Permanen.Mudah. Tidak Dibutuhkan Keahlian Atau Peralatan Khusus. Hanya Butuh Latihan 9 Menit Atau Lebih.
Cepat. Dengan Mengkonsumsi Sesuai Aturan, Dalam Beberapa Minggu Anda Akan Mulai Merasakan Hasilnya. Dijamin!
Aman. Pengobatan Ini Mempertimbangkan Aspek Kesehatan Dan Keamanan Bagi Tubuh.
Permanen. Ukuran Penis Lebih Panjang Dan Lebih Besar Yang Anda Dapatkan Akan Tetap Bertahan Permanen.




    Hati-Hati Dengan Metode Yang Membahayakan ALAT VITAL Anda!

Akhir-Akhir Ini Berbagai Informasi Tidak Akurat Tentang PEMBESARAN ALAT VITAL Bertebaran Di Internet. Bukan Rahasia Lagi Bahwa Banyak Di Antara Informasi Tersebut Yang Tidak Membuahkan Hasil Meski Dipraktekkan Berbulan-Bulan.

Kalau Hanya Uang Dan Waktu Anda Yang Terbuang Oleh Informasi Tidak Bertanggung Jawab Itu, Mungkin Tidak Terlalu Menjadi Masalah... Tapi Bagaimana Bila Masa Depan Anda Menjadi Suram Gara-Gara Cedera Penis Akibat Metode Yang Sembrono? Anda Hanya Akan Menambah Jumlah Pasien Rumah Sakit!

PENGOBATAN Yang Saya Berikan Di Dalam Website Ini Sudah Mempertimbangkan ASPEK KESEHATAN Dan Keselamatan Sehingga Anda Dapat Menerapkannya Tanpa Perlu Khawatir.

    Obat Obat Kimia Bisa Membuat Anda Impoten!

Ya... Demi Kebaikan Anda Sendiri, Saya Sarankan Jangan Pernah Mencoba Cara-Cara Yang Tidak Alami Untuk Menyelesaikan Masalah Sex Anda. Metode Dengan Menggunakan, Alat Pompa, Pemberat, Dan Operasi Bukanlah Solusi Yang Ril Atas Problem Anda!

  Alat pompa penis. Pembesaran dengan pompa hanya membuahkan hasil sesaat (tidak permanen). Selain itu alat ini dapat menyebabkan rusaknya pembuluh darah penis yang berujung pada impotensi.

  https://lh5.googleusercontent.com/-Lm8oBLXqjBA/T_cTYxpqy2I/AAAAAAAAAC8/0RNkF0JILaw/s80/pemberat.jpg  Pemberat. Penggunaan pemberat sangat berbahaya karena dapat mengakibatkan cedera serius pada alat vital. Pemberat juga tidak akan membuahkan hasil yang memuaskan.

    https://lh4.googleusercontent.com/-xt-1VQIVzi0/T_cTYkeik_I/AAAAAAAAAC4/gm8VQnO1Il0/s80/operasi.jpg Operasi. Operasi meski bisa memperpanjang penis / Alat vital namun akan menurunkan kualitas ereksi anda. Cara ini juga beresiko tinggi. Di samping itu biayanya sangat mahal, mencapai puluhan juta rupiah.Reksi Anda. Cara Ini Juga Beresiko Tinggi. Di Samping Itu Biayanya Sangat Mahal, Mencapai Puluhan Juta Rupiah.







Apakah Efek Samping Vimax?

1. Siapa Yang Boleh Minum Vimax ? Usia Berapa Ya?
Vimax Aman Untuk Dikonsumsi Semua Pria Dari Usia 17 – 60 Tahun.

2. Apakah Vimax Menimbulkan Efek Samping?
Tidak ,. Vimax Dibuat Oleh Team Dokter Yang Berpengalaman Melalui Riset Dan Uji Klinis Selama Bertahun-Tahun. Selama Lebih Dari 11 Tahun Beredar,Vimax Dilaporkan Tidak Menimbulkan Efek Samping Apapun.

3. Apakah Vimax Aman Untuk Penderita Diabetes, Hipertensi, Darah Rendah, Jantung, Ginjal ?
Sangat Aman Sekali, Karena Vimax Terbuat Dari Bahan Herbal. Disamping Itu Juga Bisa Membantu Mengurangi Penyakit Lain.

4. Apakah Vimax Membuat Ketergantungan?
Tidak, Bilamana Kita Telah Mencapai Tahap Maksimal Dan Kita Sudah Puas Dengan Hasil Vimax , Kita Bisa Berhenti Meminumnya.

5. Apakah Vimax Bisa Membuat Alergi ?
Tidak, Kecuali Anda Memang Alergi Terhadap Kandungan Yang Ada Di Dalam Vimax.

6. Apakah Vimax Membuat Muka Merah, Jantung Berdetak Kencang Dsb?

Tidak. Berbeda Dengan Obat-Obat Kimia Atau Obat Kuat, Vimax Adalah Suplemen Herbal Yang Tidak Menimbulkan Efek Samping Apapun.   

 Aturan Minum Vimax herbal  :

untuk umur 17 s/d 35 tahun :
1 Hari Cukup Meminum 1 Kapsul Sebelum Tidur / Sesudah Sarapan.Usahakan Minum Dengan Air Hangat Agar Reaksi Lebih Cepat Terhadap Perubahan Penis 
Dan Usahakan Saat Mengknsumsi Pil Vimax Jangan Menggunakan Celana Dalam Terlalu Ketat, Serta Lakukan Olahrga Ringan Terhadap Penis Sebelum Menkonsumsi Vimax, Agar Reaksi Lebih Cepat Dan Bagus Dengan Menggerak-Gerakkan Penis Ke Kiri Kanan / Bawah Atas Selama 3 Menit.untuk umur 36 s/d 65 tahun :
1 Hari Cukup Dengan Meminum 2 Kapsul ,Siang Dan Malam Akan Tidur Atau Sesudah Makan.Usahakan Minum Dengan Air Hangat Agar Reaksi Lebih Cepat Terhadap Perubahan Penis 
Dan Usahakan Saat Mengknsumsi Pil Vimax Jangan Menggunakan Celana Dalam Terlalu Ketat, Serta Lakukan Olahrga Ringan Terhadap Penis Sebelum Menkonsumsi Vimax, Agar Reaksi Lebih Cepat Dan Bagus Dengan Menggerak-Gerakkan Penis Ke Kiri Kanan / Bawah Atas Selama 3 Menit.



“Saya Mau Jaminan HASIL, Bukan Cuma Teori!”


    Kalau Hasil Yang Anda Inginkan, Anda Berada Di Tempat Yang Tepat!


Saya Tidak Menyuguhkan Harapan-Harapan Indah Tanpa Hasil Nyata.  Yang Saya Berikan Bukan Copy-Paste Metode “Standar” Seperti Yang Ditawarkan Oleh Website Lain.

PENGOBATAN Saya Adalah Buah Dari Perbaikan Terus-Menerus Terhadap Teknik Pembesaran Alat Vital Yang Dilakukan Oleh Para Master Di Bidang Ini.
Maka Dari Itu Saya Berani Jamin, Dengan Mengikuti Program Yang Telah Saya Susun, Dalam Empat Bulan Ukuran Alat Vital Anda Akan Bertambah 1-6 Senti.  GARANSI UANG KEMBALI!

TESTIMONI VIMAX HERBAL

testimoni nugroho"Sebenarnya Menjadi Member Vimax Herbal Belum Lama, Kira-Kira 1 Bulanan, Dan Latihanpun Baru 5 Kali, Namun Hasilnya Sangat Mengejutkan Ternyata Kejantanan Saya Kembali Lagi, Meskipun Belum 100%, Dan Istri Sayapun Bertanya "Kok Berbeda Ya Pak...?".
Memang Sebelum Latihan Ereksi Saya Kurang Keras Dan Selalu "Ejakulasi Dini". Sekarang Ereksi Saya Sudah Mencapai Kira-Kira 90%, Dan Istri Sayapun Merasa Puas.
Oh...Ya Sebelumnya Saya Pernah Ke On Klinik, Hasilnya Memang Ada Hanya Biayanya Sangat Menguras Kantong Saya, 1 Bulan Biayanya Rp 1.500.000,- Sedangkan Saya Harus Berobat Selama 1 Tahun, Berarti Saya Harus Menyediakan Uang Sebesar 18 Juta Untuk 1 Tahun.
Terakhir Saya Ucapkan TERIMA KASIH Kepada Vimax Herbal" (Maman H, Wiraswasta, 44 Tahun)

TESTIMONI VIMAX HERBAL LAINYA KLIK DI SINI

KENAPA KAMI LAYAK DI PERCAYA...???
Ooo...JANGAN KHAWATIR BOS ...
INILAH BUKTI PEMBELI http://toko-vitalitas.blogspot.com/ YANG SUDAH TERBUKTI DAN COCOK DENGAN VIMAX INI.


WOOOW.... " Mampu Berjaga " Sepanjang Malam Tanpa Masalah. Coba Dulu Vimax . Baru Anda Tau...

http://toko-vitalitas.blogspot.com/
 Sumber : Latief








Jadikan Suami Anda Lebih Hebat.. Hadiahkan Vimax capsule Hari Ini !!! Suami Perkasa, Isteri Bahagia...

http://toko-vitalitas.blogspot.com/
 Sumber : Nita





Saya Mampu Berlayar Jauh Dari Biasanya, Papa Juara... Mama Gembira... TERIMA KASIH VIMAX.

http://toko-vitalitas.blogspot.com/
  Sumber : Dedi Handoyo





Vimax Sangat  Sesuai Kepada Semua Tanpa Mengira Usia, Bagi Yang Mementingkan Kesehatan Lelaki, Dapatkan Vimax Segera..

http://toko-vitalitas.blogspot.com/
 Sumber : Fauzi
 Lupakan semua rayuan-rayuan iklan tentang pompa penis atau operasi yang anda impikan untuk memperpanjang dan memperbesar penis anda.
Pembesaran Penis vimax Secara Alami



 Jadi, Apa Saja Yang Akan Anda Dapatkan Dengan Hanya Rp 500rb,-..?



Jangan Menunggu...!!!  Pesan Sekarang.....!!!
Ribuan Pria Telah Menulis Kita Berkomentar Bahwa Vimax Pil Meningkatkan Ukuran Penis Mereka, Secara Dramatis Meningkatkan Kinerja Seksual Dan Kejantanan, Dan Mengubah Hidup Mereka Menjadi Lebih Baik. Dengan Vimax Pil Anda Akan Memiliki Bagian Dari Pikiran Mengetahui Anda Mencoba Rumus Peningkatan Paling Ampuh Pria Tersedia Di Mana Saja - Semuanya Tanpa Risiko Untuk Anda. Jika Vimax Tidak Memberikan Hasil Yang Anda Inginkan, Anda Mendapatkan Uang Anda Kembali, Polos Dan Sederhana.
Siapa Yang Harus Memesan Pil Vimax? Jika Anda Pernah Menginginkan Penis Yang Lebih Besar, Kehidupan Seks Lebih Aktif Dan Memuaskan, Orgasme Yang Lebih Intens, Atau Membantu Dengan Ejakulasi Dini - Maka Vimax Adalah Apa Yang Anda Telah Cari. Mendorong Wanita Anda Ke Ketinggian Baru Kenikmatan Dengan Penis, Lebih Besar Lebih Tebal - Daya Tahan Meningkat, Dan Keyakinan Seksual Ditingkatkan. Vimax Akan Membantu Anda Mencapai Kinerja Seksual Anda Selalu Diinginkan.

    HARGA PROMO: 


VIMAX HERBAL ISI 30 KAPSUL





VIMAX HERBAL ISI 60 KAPSUL







Hotline: 082 120 259 603
BBM : 
2390C957
Pembelian ini Bebas Resiko.  Jika dalam 1 minggu anda tidak mendapatkan hasil sebagaimana yang diharapkan, uang anda akan saya kembalikan
utuh 100% tanpa potongan apapun!

www.sutralove69.blogspot.com

HUBUNGI:

082 120 259 603 
0878 3123 6969
BBM 2390C957

Cara Pemesanan : vimax herbal pembesar penis

Call Us Now Hp. 081327751200 - 085712102000

Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp/ Sms di No di bawah ini:
Telkomsel : 081327751200
Im3 : 085712102000
Pemesanan Luar Kota/ Luar Pulau/ Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami
BCA :
MANDIRI :
BRI :
Setelah Transfer Konfirmasikan Kepada Kami Via Sms/ Telp Sertakan Nama, Alamat Lengkap, Produk Pesanan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. Andi Herman, Jl. Raya Ahmad Yani No.26 Jakarta 55121, 1 Paket Obat Kuat, 500.000,- Bank BCA

JASA PEMESANAN :
Setelah pembayaran kami terima, Pesanan anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-2 Hari Sampai Ditempat. Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 20.000 Untuk Dalam Negeri.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
Rp. 150.000 Untuk Luar Negeri.
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.

Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Terima Kasih
.:: toko obat kuat dan alat bantu sex ::.

0 komentar:

Posting Komentar